Selasa, 24 Januari 2012

Peluang Bisnis HPA Dan Pendaftaran

Peluang Bisnis HPA

Ketika anda bergabung bersama HPA anda akan mendapatkan tiga peluang bisnis.

  • Peluang sebagai HERBALIS


  • HPA menyediakan berbagai macam pelatihan untuk menunjang sesorang untuk menjadi herbalis yang baik. Bahkan di kantor pusat HPA di Malaysia, HPA menyediakan kampus perkuliahaan untuk membina para mahasiswanya untuk menjadi herbalis dengan skill yang tinggi.

    Disamping ilmu herba HPA juga mengajarkan cara mendiagnosa berbagai macam penyakit untuk melengkapi ilmu herba yang dimiliki. Dan yang tidak kalah menarik adalah berbagai skill seperti al hijamah (bekam), pembetulan tulang belakang (kiropraksi) juga akan menjadi keseharian bagi anggota HPA.
  • Peluang sebagai USAHAWAN

      
    Dengan menyediakan serangkaian produk berkualitas tinggi, HPA menyediakan karir bisnis bagi semua anggotanya untuk menjadi distributor. Karir bisnis yang terbuka bagi siapa saja yang mau bekerja dengan tekun. Semua anggota mempunyai kesempatan yang sama untuk mengembangkan bisnis di HPA. Karir bisnis di HPA tidak terkait dengan jenjang keanggotaan. Anggota baru sangat mungkin menjadi leader kuat, sementara anggota lama yang tidak aktif tidak akan mendapatkan apa-apa.

    Bagaimana kalau dijalankan keduanya?
    Itulah yang sangat diharapkan oleh HPA. Misi HPA adalah melahirkan HERBALIS yang USAHAWAN dan USAHAWAN yang HERBALIS.

  • Peluang sebagai AGEN STOK

    Setiap anggota dengan syarat tertentu memiliki peluang untuk menjadi agen stok. Agen stok adalah tempat yang menyediakan stok barang bagi seluruh distributor dengan tiga tingkatan.

    - Pusat Agensi
    - Pusat Jualan
    - Stokis

    Masing-masing level memiliki persyaratan tertentu yang harus dipenuhi. 

INFO PENDAFTARAN ANGGOTA : (085752934364) ABIDIN
PERUM TAMAN GUNUNG ANYAR BLOG D 51 SURABAYA 

selamat bergabung dengan kami dan bersiaplah untuk menjadi pengusaha sukses
SUKSES BERSAMA HPA DENGAN STRATEGI 
JITU & DASI
Program DASI atau DUPLIKASI Ajak Satu ISTIQOMAH adalah methode baru dalam membangun jaringan BISNIS HPA dengan beban yang RINGAN dan MUDAH sehingga proses DUPLIKASI dapat mencapai tingkat keberhasilan mendekati 100% bahkan mungkin lebih..

Mengapa...?

Sebab target mengajak 1 (satu) member setiap bulan merupakan target terendah dan dengan TUPO 100 atau TUTUP POIN 100.000 Nilai Mata Pribadi setara dengan belanja 2 botol GAMALIFE terasa sangat ringan. Ringannya TARGET ini akan memberikan efek "optimis" pada setiap member HPA dalam level manapun sehingga cenderung untuk terus bekerja dibandingkan dengan "beban" berat selama ini..

Tabel di bawah menunjukkan hasil SIMULASI jika DASI 100 (Duplikasi-1 dengan TUPO 100.000 NMPribadi) dijalankan menghasilkan BONUS kumulative hingga Rp.43.763.440,- sehingga dengan menambah TARGET JUALAN PRIBADI akan memberikan income yang berlipat ganda.

Catatan :
TUTUP POIN Ideal adalah 200.000 Nilai Mata pribadi sehingga dengan DASI 200 di bulan ketiga saja HPA sudah memberikan BONUS STABILITAS BELANJA (BSB) senilai 5% dari omset NM HPA International. PASTI-kan semua member HPA memahami tangga TARGET ini agar langkah terus berjalan hingga tanpa sadar BONUS sudah menembus angka Rp.1.000.000,- per HARI
 JENJANG KEPANGKATAN HPA



    1 komentar: